Musabaqah

Hasil Musabaqah Ramadan 1443H

الحمد لله الذي بنعمته تتم الصالحات

Alhamdulillah musabaqah ilmiah bulanan yang dilaksanakan oleh markazinayah.com di bulan Ramadan 1443H telah berakhir. Jumlah total peserta yang mengirimkan jawabannya= 216. Peserta yang menjawab secara sempurna (nilai 100) sebanyak = 72 orang

Sebagaimana telah diumumkan sebelumnya bahwa hadiah yang disiapkan oleh pengelola di bulan Ramadan ini untuk 5 orang, oleh karenanya pemenang ditetapkan dengan cara undian dari seluruh peserta yang menjawab secara sempurna (72 orang). Setelah diundi maka berikut nama-nama pemenang musabaqah ilmiah untuk bulan Ramadan 1443H:

  1. Muhammad Hilman, asal: Sukabumi.
  2. Zidna Syakura, asal: Malang.
  3. Anugrah Gustri Wardana, asal: Pekanbaru, Riau.
  4. Andhy sultan ilham, asal: Palu, Sulawesi Tengah.
  5. Rachmat Haryonom, asal: Bekasi.

Baarakallahu fiikum kami ucapkan kepada para pemenang, insyaallah pihak pengelola segera akan menghubungi no. whatsapp masing-masing untuk pengiriman hadiahnya.

Kami ucapkan jazakumullah khairan kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan musabaqah ini demikian pula kepada para ustaz, pengelola dan pihak sponsor yang telah berkontribusi  demi suksesnya kegiatan ini. Semoga Allah azza wajalla menganugerahkan kepada kita semuanya ilmu yang bermanfaat dan harta yang berberkah, aamiin yaa Rabb al-‘aalamin.

Kami mengajak semuanya untuk terus mengunjungi web ilmiah ini dan masukan serta saran dari semuanya untuk kelangsungan dan peningkatan situs ini senantiasa diharapkan melalui https://markazinayah.com/angket-markazinayah-com/

Bagi yang ingin mengetahui jawaban benar, klik link:

Ringkasan presentasi jawaban dari pertanyaan-pertanyaan musabaqah ilmiah bulan Ramadan 1443H

Baca Juga  Bukan Sekedar Puasa

Markaz Inayah

Markazinayah.com adalah website dakwah yg dikelola oleh Indonesian Community Care Center Riyadh, KSA. Isi dari website ini adalah kontribusi dari beberapa mahasiswa Indonesia yang saat ini sedang menempuh pendidikan di beberapa universitas di Arab Saudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Klik
Kami siap melayani anda
Anda terhubung dengan admin
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Afwan, ada yang bisa kami bantu?