Buku Agar Allah Menjagamu

Segala puji bagi Allah, salawat dan salam teruntuk Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, para istri beliau, keluarga, para sahabat, dan para pengikutnya yang setia hingga akhir zaman.

Perjalanan untuk umrah dan haji adalah perjalanan suci. Di dalamnya terdapat banyak kesempatan terkabulnya doa. Selain dalam perjalanan, para jamaah juga akan singgah di tempat-tempat mustajab dan akan melewati waktu-waktu mulia.

Ya, terlalu berharga jika semua itu tidak dimanfaatkan sebaik mungkin. Kita makhluk lemah yang membutuhkan kekuatan Allah, kita banyak berdosa yang sangat memerlukan ampunanNya, kita juga hidup di zaman fitnah yang akan tersesat tanpa bimbingan dan petunjukNya.

Buku kecil ini memuat doa dan zikir yang akan mengiringi perjalanan istimewa Anda. Kami sajikan dengan merujuk kepada al-Quran atau hadits yang shahih atau hasan. Kami sertakan pula terjemahannya agar doa yang dipanjatkan lebih bisa dihayati dan diresapi.

Besar harapan kami, kiranya hari-hari para jamaah senantiasa dihiasi dengan zikir dan doa tulus, sehingga akan menjadi perjalanan yang penuh makna dengan hati yang tertaut erat dengan Allah yang Mahatinggi lagi Mahamulia. Semoga Allah senantiasa melindungi dan menjaga kita, seperti yang Dia janjikan. Amin.

Riyadh, Rabiul Awwal 1436 H

Tim Ilmiah

Indonesian Community Care Center

Download Buku

You might also like More from author

Leave a comment
k